Sabtu, 21 Mei 2011

21 november 2011

hari ini menginjak bulan ke 11 bersamanya.
sungguh sangat tidak terasa dan tidak pernah terbayangkan pada awalnya . dan aku tidak pernah mengira. padahal mereka semua tau kalau saya tidak pernah bisa pacaran lama.
Sejak awal, saya merasakan hal yang beda dari pria ini. Kedewasaan . Ya, dia pria yang sangat dewasa. dia masuk dalam hidup saya dan merubah segalanya menjadi baik. Merubah saya yang sedikit malas menjadi rajin untuk belajar. Mengajari saya untuk bersabar dan tidak mudah menyerah. Mengajari saya untuk tetap tersenyum dan memaafkan orang lain.

Betapa indah hari-hari bersamanya.
Semua hari berlalu tanpa terasa, tak banyak air mata yang dibuat nya.
Tidak seperti mereka yang dulu yang selalu membuat saya bersedih.
Tapi, bersamanya aku tenang.

Terimakasih Bapa, engkau telah mempertemukan kami.
Apa yang telah aku dan dia jalanai semoga menjadi berarti dan tidak pernah sia-sia.
Jangan biarkan badai memisahkan kami. Biarkan kami menjalani apa yang ada menurut kehendak Mu dan rencana Mu.



Lihatlah , aku sama dia selalu bisa ketawa berdua marah berdua, ngomel-ngomel di twitter berdua jalan jalan berdua,nangis berdua,sebel berdua, diem - dieman berdua,nanti tiba tiba sayang-sayangan, tiba-tiba baikan .  pokoknya kami nampak kaya adik kaka karena kami sama sama ANEH hahaha *peace sayang

oh iya, kita mirip ngga ?
banyak yang bilang sih gitu dari matanya sama bibirnya
kalau kata aku sih mirip matanya, coba perhatiin deh hehehe
tidak ada yang lebih indah dari sebuah kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar